Tuesday, April 12, 2016

Hotel murah di Jogjakarta

Hotel murah di Jogjakarta bisa menjadi alternative penginapan bagi siapapun yang ingin berkunjung ke Jogjakarta. Secara, Jogjakarta adalah salah satu tujuan kota terbaik untuk anda yang ingin menghabiskan waktu liburan anda.  Liburan dengan waktu yang tidak sebentar astinya mengharuskan anda untuk memikirkan hotel atau tempat penginapan yang murah di Jogjakarta. Jogja menawarkan beragam pilihan hotel dengan harga dan fasilitasnya masing-masing. Namun anda tidak perlu khawatir karena anda dapat menemukan hotel dengan harga murah di Jogakarta
Hotel murah di Jogjakarta Berbintang 4
Anda yang masih bingung dengan beragam hotel yang ada di Jogja, anda perlu mempertimbangkan hotel-hotel di bawah ini
GQ Hotel Jogja
Hotel yang berlokasi di Jl. Adisucipto 48, Yogyakarta ini awalnya disebut Grand Quality hotel. Dengan harga dimulai dari Rp 363.172 anda bisa memilih satu dari 192 pilihan kamar hotel dan suites yang paling tepat untuk anda. Lokasi hotel ini pun bisa dibilang cukup strategis karena sangat dekat dengan bandara internasional Adisucipto, pusat perbelanjaan Jogjakarta dan juga Candi Prambanan sebagai salah satu tujuan wisata di Jogja. Sebagai hotel di jogja yang berbintang 4, fasilitas yang ditawarkan pun cukup beragam seperti layanan khusus bandara, layanan baby sitter, akses internet gratis, kolam renang dan masih banyak lagi. Untuk kebersihan area hotel dan kamar hotel pun anda tidak perlu ragu karena sangat terjamin. Jika anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut bahkan untuk resrvasi anda dapat mengunjungi website www.gqhoteljogja.com atau hubungi langsung ke telp. (62274) 485005
Hotel Ros In Jogjakarta
Dengan harga dimulai dari Rp 393.585, anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti parkir gratis di tempat, dan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Lokasi nya yang dekat dengan pusat kota mempermudah anda yang ingin mengunjungi menuju Istana Air Taman Sari dan Jalan Malioboro, yang merupakan jalan perbelanjaan utama di Yogyakarta. Hotel ini pun menawarkan ragam kuliner dan minuman seperti kedai kopi serta restoran yang menyuguhkan kuliner khas Indonesia hingga Eropa. Suasana di hotel ini juga sangat oke dengan nuansa budaya ala Yogyakarta yang diberikan sentuhan modern.

Hotel murah di Jogjakarta

Hotel Santika Premiere Jogja
Suasana ala Jawa klasik adalah salah satu keunikan hotel ini. Sebagai hotel berbintang 4 yang berlokasi di JI. Jendral Sudirman No. 19, Tugu Jogja, Yogyakarta, hotel ini siap untuk memberikan kenyamanan istirahat untuk masa liburan anda. Dengan harga dimulai dari Rp 561.983, anda bisa mendapatkan fasilitas seperti akses internet gratis, kolam renang, parkir luas dan lain lain. Anda juga bisa mencicipi beberapa jenis kuliner terutama kuliner khas Indonesia yang tersedia di empat restoran dan pastry yang ada disini yang bisa menambah keseruan liburan anda.
Hotel murah di Jogjakarta kali ini, tidak hanya berbintang 4, tetapi lokasi hotel-hotel di atas sangatlah strategis. Dekat dengan Bandara Internasional Adisucipto, pusat kota Jogjakarta, dan tempat-tempat wisata menarik lainnya. Anda tidak perlu pusing untuk memilih hotel berbintang. Cukup datang dan menginap di hotel-hotel tersebut, Anda bisa menjalankan semua aktivitas liburan Anda dengan menyenangkan.

No comments:

Post a Comment